Pages

Minggu, 16 Desember 2012

:))

Hi... Haven't post anything for a looong time :)) Being busy with all the exam and task --" Sorry.
       Emm,  actually, I want to say something, for 'you'. Thank you. Yeah, thank you. Thank you for all your attention you gave (used to). Thank you for the 'beautiful' and 'you' word you gave to me:)) And thank you for all the lesson that i'll never forget. "Never trust a boy, especially like you." Haha:| Dude. I know it from the beginning. I'm afraid that you'll be like this. Like, now. And......yes, it happened. After I gave anything for you, any effort I gave to you. And...you leave me like that? S*ut up. Ga ada orang yang setega dan se-kurangajar kamu. Oh, salah. Hampir semua cowok kaya gitu....but not all of them. Dan ga ada orang yang sebodoh aku, yang mau percaya sama kamu. Emang salahku, naruh dan berharap terlalu banyak dari kamu. Iya, itu salahku. Semuanya, salahku! Kata-kata manismu itu cuma topeng dari 'kamu' yang sebenarnya. Kalo emang dari awal gak suka dan tau kalo bakal jadi kaya gini, gak usah diladenin. Dan, gak usah ngomong 'suka' juga ke orang lain dengan tujuan ke 'aku'. Bisanya cuma buat orang nunggu-nunggu-nunggu, berharap dan di-DROP-in gitu aja? Haha. Carma laws, bro. Udah sehari bisa lupa, dan salahku lagi, kenapa aku harus liat 'kamu'. Emang yang begok dari awal itu aku kok ya. Iya. Aku. Aku-aku-aku-aku. AKU! Kenapa aku harus kenal dan percaya dan 'kepincut' sama orang kayak 'kamu'. Udah banyak yang ngasih peringatan, tapi tetep aja terjang terus. Emang, begok. Aku. Begok. Masih banyak yang mau aku omongin ke 'kamu' sebenernya. Tapi, gak enak kan kalo dilihat banyak orang. Disangkanya, kamu yang salah semua. Most of them, yang salah itu aku bukan kamu. Yang bikin aku sakit, ya, aku sendiri. Maaf. But, God, please. Just let him go away from my life. I'm torn enough, just by thinking about him. I can't do the same mistakes (again). Just let him get the h*ll out of my life!

       One more time. Congratulations, Tonti Putri Pawitikra 014:)) We did a great job there. With a faithful smile and laugh we had :)) Keep it up, increase it and Go! Fight! Win! Pawitikra!! \o/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar